Please wait...
Tunggu sampai proses memuat selesai

BERITA UPR

Workshop Pembuatan Konten Learning Management System Tahun 2023
Berita 418 Dilihat

Jurusan Teknik Informatika kembali mengadakan workshop bagi dosen-dosen di lingkungan Universitas Palangka Raya pada tanggal 6-7 Oktober 2023. Workshop kali ini mengambil topik tentang pembuatan konten untuk pengisian platform Learning Management System di lingkup UPR.  

Kegiatan workshop ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik, Frieda ST., MT menyampaikan agar dosen-dosen dapat memanfaatkan platform LMS untuk mendistribusikan dan menyampaikan materi pembelajaran dengan lebih fleksibel. Dengan model pembelajaran seperti ini, mahasiswa dapat mengakses materi pembelajaran di mana saja dan kapan saja, sesuai dengan kebutuhan mereka.  Dengan penggunaan LMS dalam proses belajar, memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk mendalami pelajaran sesuai kebutuhan, dan membentuk karakter peserta didik yang berani, mandiri, dan berbudi luhur.

Kegiatan workshop LMS ini menjadi bagian dari kegiatan jurusan Teknik Informatika yang dibiayai oleh hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka